Jumat, 21 April 2017

TIKET PERTANDINGAN KANDANG PERSIB DIJUAL SECARA ONLINE 100 PERSEN

TIKET PERTANDINGAN KANDANG PERSIB DIJUAL SECARA ONLINE 100 PERSEN

Beritasarana365.com - Seluruh tiket pertandingan kandang Persib pada gelaran Liga 1 akan dijual secara online. Kebijakan itu akan dimulai sejak Maung Bandung menjamu Sriwijaya FC pada pekan ketiga. PT. Persib Bandung Bermartabat pun mengambil keputusan ini didasari dengan sikap positif dari Bobotoh serta instruksi dari PT. Liga Indonesia Baru.

Manajemen Persib mulai membuka pemesanan tiket online pada Jumat (21/4/2017) di laman resmi Persib mulai pukul 9 pagi. Sedangkan pemesanan akan ditutup Kamis 27 April pukul 23:59 WIB. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (29/4/2017). Agen bola online

Diskon khusus sebesar 20 persen berlaku untuk para pemegang Kartu Anggota Resmi Persib. Diharapkan para pemesan tiket memastikan keaktifan e-mail dan menuliskan secara benar dan nomor identitas yang masih berlaku. Sedangkan untuk Membership, Bobotoh harus memastikan keaktifan nomor kartunya.

Panitia pelaksana (panpel) laga kandang Persib pun sudah melakukan koordinasi dengan perwakilan dari komunitas Bobotoh di Graha Persib. Selain itu turut hadir Camat Gedebage dan beberapa perwakilan warga untuk menampung keluhan dan masukan dari perwakilan komunitas. Setelahnya, Persib pun mengumumkan rencana penjualan tiket online 100 persen dengan dua opsi jalur online khusus untuk komunitas.

Saat Panpel Persib menawarkan opsi pertama, yakni komunitas diberi kanal khusus pemesanan online di laman resmi Persib.co.id banyak yang tidak sepakat. Barulah pada opsi kedua yang ditawarkan, mayoritas yang hadir sepakat dengan opsi ticketing Persib mengalokasikan sistem dan database khusus untuk komunitas.

Pengurus komunitas diharapkan mengisi data anggota masing-masing dan selanjutnya disosialisasi terkait mekanisme pemesanan tiket jalur komunitas. “Alhamdulillah, kita sudah sepakat untuk semua online. Kami akan terus perbaiki dan mengembangkan sistem ini,” ujar Budhi Bram Rachman dari rilis resmi Persib. Judi online

Pihak panpel laga kandang juga telah menentukan harga tiket untuk pertandingan yang akan mentas pada Sabtu (29/4/2017) nanti. 

Berikut rincian harga tiket di GBLA :

– Timur, Utara, Selatan Atas/Bawah: Rp 50 ribu
– Samping Barat Utara/Selatan Atas/Bawah:Rp 100 ribu
– Barat Atas Rp 150 ribu
– VIP Barat Rp 200 ribu


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar