Minggu, 16 April 2017

SEMPAT MENCIDERAI INI CARA HANIF PANCING TAWA ESSIEN

SEMPAT MENCIDERAI INI CARA HANIF PANCING TAWA ESSIEN

Beritasarana365.com - Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, sempat membuat marquee player Persib Bandung, Michael Essien menepi karena tekel keras di pertengahan babak pertama laga pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu malam (15/4/2017).

Duel antara Persib Bandung dan Arema FC ini berujung hasil imbang 0-0.

Saat pertandingan berakhir Hanif, yang merupakan pemain timnas Indonesia U-22, terlihat mendekati Essien dengan gaya memancing tawa. Agen bola online

“Biasalah, kami kan pemain profesional. Main keras di lapangan juga hal yang wajar. Saya cuma tanya cederanya bagaimana, dia malah tertawa dan bercanda dengan saya,” ujar pemain kelahiran Bandung, 7 April 1997 ini.

Dalam laga yang dipenuhi dengan Bobotoh itu tensi pertandingan memang berjalan tinggi.

Beberapa kali pemain kedua tim kerap terlibat benturan. Namun demikian pertandingan tetap berjalan dengan fair tanpa adanya insiden yang berlebihan.

Hanif menuturkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk mencederai Essien.

“Ya tentu tidak sengaja. Awalnya saya mau mengambil bola,” tutur pemain yang musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan itu.

Dalam pertandingan kali ini, emosi Essien memang terlihat cukup stabil dibandingkan dengan pada saat uji coba menghadapi Bali United beberapa waktu lalu. Judi online

Saat itu Essien terlihat emosi ketika terkena bola hasil tendangan Yabes Roni.

Dalam laga di Bandung ini, Arema FC hampir memenangkan pertandingan. Hanya, gol Cristian Gonzales dianulir lantaran dianggap offside oleh wasit. Skor pun berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar