Rabu, 19 April 2017

PERSIB REKRUT PEMAIN MUDA BILLY KERAF

PERSIB REKRUT PEMAIN MUDA BILLY KERAF 

Beritasarana365.com - Persib Bandung dipastikan merekrut Fulgensius Billy Keraf untuk kompetisi musim 2017. Winger muda asal Maumere itu diproyeksi menambah amunisi Maung Bandung di pos pemain depan. Sebab Febri Hariyadi akan banyak menghabiskan waktu di timnas U-22 dan kerap absen membela Persib.

Direkrutnya Billy juga memaksa Jajang Nurjaman mengambil pemain muda yang bukan merupakan jebolan Diklat Persib. Menurutnya Billy pun harus sanggup membuktikan bahwa kualitas dia memang ada di atas kapasitas pada alumni Persib U-21, seperti Henhen Herdiana dan kawan-kawan.

“Harus begitu kalau narik pemain dari luar tapi kualitasya di bawah Diklat mau ngapain, jadi harus diakui,” ungkap Janur dalam wawancara di Mes Persib, Selasa (18/4).

Disinggung mengenai alasan mencomot Billy sebagai pemain muda tambahan, pelatih berusia 59 itu bisa disebut spekulatif. Karena dia belum pernah dimainkan dalam agenda uji coba bahkan pertandingan resmi. Sejak dipanggil mengikuti seleksi di Persib pekan lalu, Billy memang belum sempat diturunkan dalam sebuah laga. Agen bola online

Dia hanya dimainkan dalam sebuah game internal, namun Janur memilah ada hal yang menarik dari eks punggawa timnas U-19 itu. “Belum teruji di pertandingan karena belum ada game resmi yang normal seperti sebuah uji coba belum tapi saya melihat dia ada potensi,” jelasnya.

Mengenai kemungkinan dia akan segera turun dalam gelaran liga, Janur masih harus bersabar. “Kalau sekelas kompetisi engga bisa coba-coba tetapi yang pasti dicoba dalam uji coba,” jelasnya.

sepekan bergabung latihan bersama Persib Bandung, ‎Fulgensius  Billy akhirnya menyegel satu tempat sebagai pemain U-23. Pemain asal Flores tersebut mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. 

"Saya sangat senang, tapi pastinya masih banyak lagi waktu ke depan untuk meningkatkan kualitas," kata Billy, di Mess Persib.

Billy mengaku bangga bisa ikut berlatih dengan para bintang Persib. Termasuk duo eks bintang Liga Primer Inggris, Michael Essien dan Carlton Cole. 

"Semua pemain Persib adalah idola saya. Senang berlatih dengan mereka," ujarnya. 

Sebelumnya pelatih Djadjang Nurdjaman mendaftarkan Billy sebagai salah seorang pemain muda di timnya. Billy dinilai memiliki potensi sebagai penyerang sayap apalagi Persib akan kehilangan febri Hariyadi yang sering dipanggil timnas. Sehingga Billy nantinya akan diplot sebagai pelapis Febri selain Agung Mulyadi ‎dan Puja Abdillah.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar