Rabu, 19 April 2017

INI DAFTAR BEBERAPA PEMAIN YANG BELUM MEMILIKI KITAS

INI DAFTAR BEBERAPA PEMAIN YANG BELUM MEMILIKI KITAS

Beritasarana365.com - Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) nampaknya menjadi topik hangat yang kini sedang diperbincangkan di jagat raya sepak bola Indonesia.

Hal itu mencuat setelah Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menegur pihak Persib Bandung lantaran dua pemain asing mereka, Michael Essien dan Carlton Cole belum memiliki KITAS.

Namun, BOPI baru-baru ini mengatakan, setidaknya ada 25 pemain asing yang berkiprah di Indonesia yang belum memiliki KITAS. Agen bola online

menurut sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya, pemain-pemain yang belum merampungkan urusan KITAS adalah pemain asing dari Barito Putera, seperti Aaron Evans, Matias Cordoba, dan Thiago Cunha. Selain itu ada juga Joel Coelhho, Ivan Carlos, dan Mario Rosario dari Persela Lamongan. Untuk pemain berstatus marquee player, Peter Odemwingie dari Madura United, Anmar Al Mubaraki dari Persiba Balikpapan, dan Jad Nouredinne dari Arema, juga disebut belum mengantongi KITAS.

Bicara soal kemungkinan melakukan deportasi terhadap para pemain tersebut, BOPI memilih untuk melempar permasalahan itu kepada pihak Imigrasi Indonesia. Heru Nugroho hanya berharap pihak Imigrasi bisa membantu ketegasan mengenai aturan negara terkait pekerja asing di Indonesia.

"Itu bukan wewenang kami untuk memutuskannya, wewenang itu ada di pihak Imigrasi. Namun, jika melihat dalam Undang-Undang yang ada, sangat mungkin mereka bisa dideportasi. Saya hanya berharap pihak Imigrasi mendukung kegiatan ini karena masalah ini adalah pelanggaran terhadap aturan negara," lanjutnya.


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar