Rabu, 26 April 2017

DJADJANG ENGGAN MEREMEHKAN SRIWIJAYA FC

DJADJANG ENGGAN MEREMEHKAN SRIWIJAYA FC

Beritasarana365.com - Dinilai masih memiliki tim yang solid, pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman enggan meremehkan kekuatan Sriwijaya FC yang akan dihadapinya pada Go-Jek Traveloka Liga 1, Sabtu (29/04/2017) mendatang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Materi pemain Sriwijaya tidak jauh beda. Untuk itu tidak ada alasan untuk menganggap remeh, meskipun nanti di kandang,” ujar pelatih yang pernah memboyong dua gelar berturut-turut untuk Maung Bandung tersebut. Agen bola online

Sang juru taktik PERSIB yang karib disapa Djanur itu menegaskan, jika tim berjuluk Laskar Wong Kito memiliki penyerang yang cukup membahayakan lini belakang Pangeran Biru. "Mereka memiliki dua penyerang bagus, Beto (Alberto Goncalves) sama Hilton (Moriera)," katanya.

Terkait tiga bek yang musim lalu bermain di Sriwijaya FC, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto dan Wildansyah, Djadjang tak menganggapnya sebagai sebuah keuntungan.

“Di liga manapun itu biasa. Tidak menjadi keuntungan juga. Kita sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing,” tandasnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar