Selasa, 21 Maret 2017

PUJA ABDILLAH TERLIHAT DALAM LATIHAN PERSIB

PUJA ABDILLAH TERLIHAT DALAM LATIHAN PERSIB

Beritasarana365.com - Rekomendasi pelatih Diklat Persib Budiman Yunus, langsung ditanggapi Djadjang Nurdjaman. Puja Abdillah mulai terlihat dalam latihan Persib di Lapangan Lodaya, Senin (20/03/2017) sore.

Puja dipanggil untuk mengantisipasi regulasi memainkan pemain U-23 pada setiap laga. Terlebih jika Febri Hariyadi dan Gian Zola tidak bisa membela tim saat berada bersama Tim Nasional.

"Ini antisipasi jika Febri dan Zola harus membela timnas, jadi kita menambah pemain U-23. Kita panggil karena perlu sayap juga," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Puja belum tentu gabung bersama Persib, menurut Djadjang hal itu karena akan dilihat terlebih dahulu kemampuan anak didik Budiman ini. Jika tidak sesuai harapannya maka akan diganti oleh pemain lainnya dari Diklat Persib.

"Masih saya lihat dulu. Paling dua atau tiga kali latihan sudah bisa dilihat," ucap Djanur.

Pemain berusia 20 tahun itu pun mengaku girang bisa mendapat kesempatan mencoba peruntungan di tim senior. Meski dia belum dipastikan promosi namun setidaknya Puja bisa merasakan suasana latihan di bawah komando Djajang Nurjaman. Dia tidak akan melepas kesempatan menarik perhatian pelatih supaya dikontrak untuk Liga 1 nanti.

“Alhamdulillah menjadi suatu kebanggaan untuk Puja, ini menjadi awal yang baik. Ini merupakan kesempatan yang baik dan pastinya saya engga akan sia-siakan ini,” kata pemain yang juga merupakan anggota Jawa Barat di PON XIX itu saat ditemui awak media di Mes Persib, Senin (20/3/2017).

Puja menambah pemain muda yang sudah bergabung sebelumnya. Selain Febri dan Zola, ada Ahmad Subagja Basith, Angga Febryanto dan Henhen Herdiana.