Selasa, 07 Maret 2017

JUPE : MAAF KAMI BELUM MEMBERIKAN YANG TERBAIK, KAMI MALU SAMA BOBOTOH

JUPE : MAAF KAMI BELUM MEMBERIKAN YANG TERBAIK, KAMI MALU SAMA BOBOTOH

Beritasarana365 - Mewakili para pemain PERSIB, Achmad Jufriyanto meminta maaf kepada para Bobotoh karena gagal mengantarkan timnya melaju ke final Piala Presiden 2017. Terus terang mereka semua malu karena gagal memuaskan Bobotoh.

Pemain yang sering disapa Jupe ini mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan Bobotoh. Sebab sebagai pemain yang gagal membawa timnya ke final, pemain juga merasakan hal yang sama dengan pendukungnya. Mulai kecewa, sakit, sedih dan malu tuturnya.

"Sampai saat ini, jujur, masih sedih dan sakit, kita juga malu sama Bobotoh mereka pada datang jauh-jauh, perjuangannya buat datang biruin stadion, ternyata hasilnya tidak sesuai harapan," kata Jufriyanto, Senin (6/03/2017).

"Kami belum bisa memberikan yang terbaik kemarin, tapi kami sudah berusaha maksimal," sambungnya.

PERSIB gagal melaju ke final turnamen pra-musim 2017 setelah kalah adu penalti 3-5 dari Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret 2017.

Namun itu belum berakhir. Perjuangan Maung Bandung yang terdekat adalah merebut peringkat tiga. Dijadwalkan PERSIB akan menghadapi Semen Padang pada perebutan posisi ketiga yang rencananya berlangsung di Stadion Pakansari, 12 Maret 2017 mendatang.

Demi menebus rasa malu Jupe pun bertekad untuk merebutnya. "Yang terdekat kita akan rebut peringkat ketiga. Kita akan berjuang dan bekerja keras untuk itu," tutupnya

JUPE : MAAF KAMI BELUM MEMBERIKAN YANG TERBAIK, KAMI MALU SAMA BOBOTOH