Sabtu, 18 Maret 2017

INDONESIA BERTEMU THAILAND DAN MALAYSIA DI KUALIFIKASI PIALA ASIA

INDONESIA BERTEMU THAILAND DAN MALAYSIA DI KUALIFIKASI PIALA ASIA

Beritasarana365.com - Hasil undian kualifikasi Piala Asia U-23 yang dilaksanakan di AFC House di Kuala lumpur Malaysia, Jumat (17/3/2017), mengeluarkan Timnas Indonesia di Grup H zona Asia Timur. Indonesia bakal bersaing dengan negara Thailand (tuan rumah kualifikasi Grup H), Malaysia dan Mongolia mulai 19 Juli hingga 23 Juli 2017 mendatang.

Sebanyak 40 negara Asia ikut serta dalam kualifikasi ini dan terbagi kedalam 10 Grup (1 Grup 4 tim). Nantinya, 10 tim juara dan 5 runner-up terbaik akan melaju ke babak putaran final Piala Asia U-23 di China 2018 nanti.

China sendiri turut ikut dalam kualifikasi tersebut di Grup J bersama Japan, Philipines, dan Cambodia walaupun secara otomatis mereka lolos bagaimanapun nasibnya nanti. Kondisi itu karena China akan bertindak sebagai tuan rumah diperhelatan dua tahunan tersebut.

Indonesia sendiri kini tengah bersiap menghadapi SEA Games 2017 Malaysia 19-31 Agustus nanti. Rentetan uji coba pun dipersiapkan Timnas U-22 arahan pelatih Luis Milla. Terdekat mereka akan menghadapi Myanmar, Selasa (21/3/2017) di Pakansari.

Turnamen bertajuk Islamic Solidarity di Azerbaijan juga akan mematangkan Evan Dimas cs pada pertengahan Mei (2017). Lalu Milla akan memboyong tim arahan ia ke negeri asalnya Spanyol bulan Juni dalam program training center (TC). Melakukan laga kualifikasi Asia U-23 di Thailand Juli dan tiba ke perhelatan SEA Games di Malaysia Agustus.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar