Senin, 06 Maret 2017

DJANUR MINTA MAAF TENTANG GAGALNYA PENALTI KIM

DJANUR MINTA MAAF TENTANG GAGALNYA PENALTI KIM

Beritasarana365 - Persib Bandung terpaksa harus tersingkir pada babak semi final turnamen Piala Presiden 2017 setelah dikalahkan oleh Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017) malam.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan bahwa ini bukanlah harinya Persib. Pasalnya anak asuhnya berhasil menciptakan banyak peluang namun gagal membuat Persib memenangkan pertandingan dirinya menyebutkan bahwa timnya hanya kurang beruntung.

“Ini bukan harinya kami, kita banyak peluang tapi mereka hanya satu peluang, mereka dapat corner dan masuk, intinya kita tidak beruntung hari ini,” ungkap Djanur pada sesi konferensi pers usai laga.

Terutama di babak penalti, Djanur menekankan bahwa semua penendang penalti adalah tanggung jawabnya. Termasuk Kim Kurniawan yang gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti.

Atas hasil ini, ia pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para bobotoh Persib yang tanpa lelah mendukung Persib.

“Di babak penalti kita kalah tanggung jawab saya, saya yang memilih pemain. Mohon maaf kepada bobotoh, mereka sudah memberikan dukungan yang luar biasa, saya mohon maaf kepada bobotoh semuanya,” ujar Djajang lesu.

“Tapi saya coba bangkitkan motivasi Kim, ini sering terjadi dalam sepak bola sekelas pemain bintang pun pernah gagal penalti, tidak ada yang perlu disalahkan ini hal yang wajar dan biasa di dalam sepak bola,” jelasnya.

Ia pun berterima kasih kepada para bobotoh Persib karena telah membangkitkan motivasi Kim pada saat usai pertandingan dengan cara meneriakkan secara lantang kata ‘Kim Jeffrey’ sebagai bentuk motivasi kepada Kim.

“Terima kasih kepada para Bobotoh juga karena setelah pertandingan selesai mereka mencoba membangkitkan motivasi Kim, Kim pasti merasa terpuruk tapi mereka (bobotoh) bangkitkan motivasinya,” pungkas Djanur.