Senin, 20 Maret 2017

BANGGA KAH ESSIEN MEMBELA PERSIB BANDUNG?

BANGGA KAH ESSIEN MEMBELA PERSIB BANDUNG?

Beritasarana365.com Sudah lima hari ini, Michael Essien resmi berkostum Persib Bandung. Kebersamaannya dengan skuad Maung Bandung tertunda karena sang legenda Chelsea itu harus pulang dulu ke London dan baru kembali pada 24 Maret nanti. 

Sebagai pemain yang baru mengikat kontrak dengan tim baru, biasanya langsung diunggah dalam akun media sosialnya. Terutama instagram yang sekarang sedang booming foto dan caption yang ditulis di media sosial biasanya mencerminkan perasaan hati sekaligus penyampai kabar kepada followernya. 

Tetapi tidak dengan Essien. Essien kini memiliki sebanyak 602.628 follower. Pemain yang nantinya menggunakan nomor punggung 5 ini tak ada ada satupun fotonya mengenakan jersey Persib.  

Padahal fotonya-fotonya menjadi viral di dunia maya. Banggakah Essien membela Persib musim ini?

Unggahan foto terakhirnya pada akun @Iam_ess sekitar 7 hari lalu ‎saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Didier Drogba. 

Meski Essien belum mengunggah foto dan kalimat pernyataan dirinya yang kini membela Persib, namun saat ini sudah bermunculan akun palsu mengatasnamakan pemain. 

Essien saat ini memang menyedot perhatian ‎sepak bola tanah air. Pemain bebas transfer ini disinyalir menerima mahar fantastis dari Persib dan dinobatkan sebagai marque player.


BANGGA KAH ESSIEN MEMBELA PERSIB BANDUNG?


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar