Selasa, 07 Maret 2017

AGEN BOLA ONLINE - PREVIEW DAN PREDIKSI ARSENAL VS BAYERN MUNCHEN

PREVIEW DAN PREDIKSI ARSENAL VS BAYERN MUNCHEN

Beritasarana365 - Leg kedua liga Champion kembali akan di mulai, pertandingan antara Arsenal vs Bayern Munchen akan dilaksanakan dimarkas Arsenal (8/3/2017), laga yang penuh gengsi ini akan menjadi laga yang sangat seru untuk di nikmati oleh semua orang, karena untuk lolos pada leg kedua ini sangatlah sulit bagi Arsenal, tetapi mereka menyatakan tidak ingin kalah ketika bermain di kandang sendiri sehingga mereka akan mengeluarkan penampilan terbaik dalam laga kali ini untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Arsenal Yang tampil mengecewakan dipertandingan terakhirnya, dimana mereka harus mengakui kehebatan tuan rumah Liverpool setelah dikalahkan dengan skor telak 3-1. Sejauh ini hanya mampu memperoleh hasil dua kali kemenangan dari total lima laga yang sudah dilakoni mereka, dengan hasil tersebut Arsenal saat ini harus puas menempati posisi ke-5 dengan perolehan 49 poin. 

Dini hari nanti mereka akan kembali melakoni laga yang cukup penting, dimana mereka akan menjamu Bayern Munchen dikandang mereka sendiri pada putaran kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Diputaran pertama sebelumnya Arsenal harus mengakui kehebatan Bayern Munchen setelah dikalahkan dengan skor 5-1, hasil tersebut menjadi tekanan besar untuk Arsenal diputaran kedua kali ini. Untuk dapat membalik keadaan mereka memerlukan deposit gol dengan jumlah yang besar, hal tersebut sangat mustahil untuk mereka mengingat lawan mereka adalah Bayern Munchen.

Munchen Yang sejauh ini tampil cukup menjanjikan dengan tidak terkalahkan dilima pertandingan terakhir sebelumnya, sejauh ini Bayern Munchen berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Dengan hasil tersebut Bayern Munchen saat ini masih kokoh berada dipuncak klasement dengan perolehan 56 poin, dini hari nanti Bayern Munchen akan kembali melakoni pertandingan yang cukup penting. Dimana mereka akan bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan putaran kedua babak 16 besar Liga Champions, dipertemuan pertama sebelumnya Bayern Munchen sukses membukukan kemenangan besar saat menjamu Arsenal dikandang mereka sendiri.

Dengan Deposit gol yang besar tersebut Bayern Munchen kini lebih tenang untuk mengarungi putaran kedua nanti, pasalnya mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengantongi satu tiket kebabak selanjutnya. Meski demikian Bayern Munchen tidak akan menganggap remeh lawannya tersebut, karena mereka tidak ingin tiket yang sudah didepan mata hilang begitu saja.

Untuk itu mereka akan tetap tampil dengan kekuatan penuh, namun dengan permainan yang tidak begitu memaksa karena kebugaran seluruh anggota tim sangatlah penting untuk mereka.

Prediksi Susunan Pemain :
Arsenal: Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Xhaka, Coquelin, Sanchez, Ozil, Chamberlain, Giroud.

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Martinez, Hummels, Alaba, Kimmich, Alonso, Thiago, Muller, Lewandowski, Robben.

Head to Head Bayern Munich vs Arsenal
16/02/17 Bayern Münich 5 – 1 Arsenal
05/11/15 Bayern Münich 5 – 1 Arsenal
21/10/15 Arsenal 2 – 0 Bayern Münich
12/03/14 Bayern Münich 1 – 1 Arsenal
20/02/14 Arsenal 0 – 2 Bayern Münich

Lima Pertandingan terakhir Arsenal
04/02/17 EPL Chelsea 3 – 1 Arsenal
11/02/17 EPL Arsenal 2 – 0 Hull City
16/02/17 UCL Bayern München 5 – 1 Arsenal
21/02/17 FAC Sutton United 0 – 2 Arsenal
05/03/17 EPL Liverpool 3 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan terakhir Bayern Munich
16/02/17 UCL Bayern Munchen 5 – 1 Arsenal
18/02/17 BUN Hertha BSC 1 – 1 Bayern Munchen
25/02/17 BUN Bayern Munchen 8 – 0 Hamburger SV
02/03/17 DFB Bayern Munchen 3 – 0 Schalke 04
04/03/17 BUN Köln 0 – 3 Bayern Munchen

Prediksi :
Meski tengah berada dalam situasi kurang bagus dan kecil kemungkinan bisa membalikkan skor agregat, akan tetapi Arsenal tetap akan mencoba fight demi menjaga harga diri mereka di kandang sekaligus memuaskan para pendukung mereka.

Karena itu, The Gunners diprediksi akan mencoba menguasai laga sejak menit pertama. Sementara Bayern kemungkinan bakal lebih banyak mengandalkan serangan balik.

PREVIEW DAN PREDIKSI ARSENAL VS BAYERN MUNCHEN