Rabu, 13 Desember 2017

AGEN BOLA ONLINE - PREVIEW DAN PREDIKSI MAN UNITED VS BOURNEMOUTH

PREVIEW DAN PREDIKSI MAN UNITED VS BOURNEMOUTH

Beritasarana365.com - Manchester United akan kembali membidik poin usai dikalahkan oleh rival sekotanya, Manchester City. The Red Devils akan menargetkan kemenangan dengan menjamu Bournemouth di laga lanjutan Liga Premier Inggris, yang mana laga ini akan berlangsung di Old Trafford pada hari Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. Agen bola online

The Red Devils masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris, meskipun baru saja menelan kekalahan dari City. Namun, laga pada akhir pekan lalu menunjukkan bahwa mereka belum bisa memperebutkan gelar juara musim ini, mengingat saat ini United sudah terpaut sebanyak 11 poin dari rival sekotanya.

Kekalahan ini tentunya merupakan kekecewaan besar bagi tim besutan Jose Mourinho tersebut. Hasil ini juga mengakhiri empat kemenangan beruntun United di semua ajang kompetisi. Pelatih asal Portugal tersebut pastinya juga menuntut para pemainnya untuk bisa bangkit dari kekalahan ini, dan menatap laga selanjutnya. Bandar bola

Bournemouth sendiri juga baru saja menuai hasil yang kurang memuaskan di laga terakhirnya. Menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan lalu, The Cherries hanya berhasil mengantongi satu poin saja, yang mana laga tersebut hanya berakhir dengan skor 2-2. Ini membuat Bournemouth mencatat tiga kali imbang dari empat pertandingan terakhir, dan mereka sekarang memiliki jadwal pertandingan yang sangat sulit dengan menghadapi Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Manchester City pada bulan Desember.

Jika saja Bournemouth tak kunjung berbenah diri, mereka bisa saja terlempar keluar di Liga Premier Inggris. The Cherries saat ini masih menempati posisi ke-14 dan unggul 3 poin saja dari tim yang menempati zona degradasi.

Manchester United telah memenangkan dua laga, imbang satu kali, dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam empat pertemuan mereka dengan Bournemouth. Jadi, sudah sangat jelas bahwa tim tamu akan memiliki peluang yang sangat sedikit untuk bisa membawa pulang kemenangan.

Menjelang laga ini, Manchester United sudah dapat dipastikan tidak akan diperkuat oleh Paul Pogba yang masih menjalani skorsing. Sedangkan Marcos Rojo, sedikit diragukan untuk hadir dalam laga ini, usai mengalami cedera di derby Manchester. Sementara itu, Marouane Fellaini, Eric Bailly dan Michael Carrick masih absen. Agen piala dunia

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United : De Gea; Shaw, Jones, Lindelof, Darmian; Herrera, McTominay; Martial, Mata, Lingard; Lukaku

Bournemouth : Begovic; Daniels, Ake, Francis, Smith; Pugh, Surman, Cook, Ibe; King; Defoe

Head to Head
04/03/17  Manchester United  1 - 1  Bournemouth (EPL)
14/08/16  Bournemouth  1 - 3  Manchester United (EPL)
18/05/16  Manchester United  3 - 1  Bournemouth (EPL)
13/12/15  Bournemouth  2 - 1  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
25/11/17  Manchester United  1 - 0  Brighton (EPL)
29/11/17  Watford  2 - 4  Manchester United (EPL)
03/12/17  Arsenal  1 - 3  Manchester United (EPL)
06/12/17  Manchester United  2 - 1  CSKA Moscow (UCL)
10/12/17  Manchester United  1 - 2  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth :
18/11/17  Bournemouth  4 - 0  Huddersfield (EPL)
25/11/17  Swansea City  0 - 0  Bournemouth (EPL)
30/11/17  Bournemouth  1 - 2  Burnley (EPL)
03/12/17  Bournemouth  1 - 1  Southampton (EPL)
09/12/17  Crystal Palace  2 - 2  Bournemouth (EPL)

Prediksi :
Pertandingan pekan ke 17 EPL ini menjadi laga wajib menang bagi Manchester United. Mereka tidak boleh kehilangan poin lagi jika masih ingin menjadi juara, sehingga mereka harus terus meraih kemenangan sembari berharap Manchester City terpeleset suatu waktu.

Sarana365 memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim M U 2 - 0