Minggu, 03 Desember 2017

AGEN BOLA ONLINE - PREVIEW DAN PREDIKSI BENEVENTO VS AC MILAN

PREVIEW DAN PREDIKSI BENEVENTO VS AC MILAN

Beritasarana365.com - Setelah memecat Vicenzo Motella, AC Milan akan kembali beraksi di Serie A bersama pelatih baru mereka, Gennaro Gatussok, pada hari Minggu (3/12/2017) pukul 18.30 WIB untuk menghadapi Benevento di Stadio Ciro Vigorito. Agen bola online

Dan pertandingan ini diperkirakan akan menjadi laga mudah bagi debut Gatusso setelah kembali ke AC Milan sebagai pelatih. Sebelumnya, Milan memutuskan untuk berpisah dengan Vincenzo Montella setelah sang Diavolo hanya memperoleh hasil imbang 0-0 saat menghadapi Torino akhir pekan lalu.

Dah hasil tersebut membuat AC Milan tertinggal 18 poin dari Napoli di puncak klasemen. Hal itu jelas membuat harapan Milan untuk meraih Scudetto musim ini hampir pasti terlepas begitu saja. Bandar bola

Oleh karena itulah mereka mendepak VIncenzo Montella usai laga lawan Torino lalu dan menggantikannya dengan Gattuso. Ini jelas tugas yang tak mudah bagi pelatih 39 tahun tersebut, terlebih karena ia belum pernah meraih sukses di klub-klub kecil yang ia tangani sebelumnya.

Semua mata saat ini jelas tertuju pada Gattuso. Jelas, tekanan besar untuk meraih kemenangan akan berada di pundaknya, apalagi di pertandingan ini Milan dijagokan untuk bisa menang lantaran lawannya adalah penghuni dasar klasemen Serie A.

Untuk pertandingan ini, Gattuso akan bisa memainkan hampir semua pemainnya kecuali Andrea Conti yang masih cedera parah. Pemain lainnya bisa bermain, termasuk Lucas Biglia yang sebelumnya terkena flu dan absen lawan Torino. Suso pun akan bisa memainkan Bonucci di belakang, Kessie di tengah, plus Suso dan Andre Silva. Agen piala dunia

Beralih ke sang tuan rumah, Benevento. Tim tersebut punya rekor buruk, sangat, sangat buruk musim ini. Mereka belum pernah menang dari 14 pertandingan, mencetak cuma enam gol dan kebobolan 33 kali. Oleh karena itulah mereka kini ada di dasar klasemen alias posisi ke 20 di Serie A.

Perkiraan Susunan Pemain:
Benevento : Brignoli; Venuti, Djimsiti, Costa, Di Chiara; Viola, Cataldi, Chibsah; Lombardi, Armenteros, D'Alessandro.

AC Milan : Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Bonaventura, Kessie, Montolivo, Rodriguez; Suso, Andre Silva; Kalinic.

Head to Head:
(Tak ada catatan kedua tim ini pernah bertemu sebelumnya)

Lima Pertandingan Terakhir Benevento:
28/11 Atalanta 1-0 Benevento (Serie A)
19/11 Benevento 1-2 Sassuolo (Serie A)
05/11 Juventus 2-1 Benevento (Serie A)
29/10 Benevento 1-5 Lazio (Serie A)
26/10 Cagliari 2-1 Benevento (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
26/11 AC Milan 0-0 Torino (Serie A)
24/11 AC Milan 5-1 Austria Vienna (Liga Europa)
19/11 Napoli 2-1 AC Milan (Serie A)
06/11 Sassuolo 0-2 AC Milan (Serie A)
03/11 Athens 0-0 AC Milan (Liga Europa)


Prediksi :
Performa Benevento sepertinya sedikit mengalami peningkatan belakangan ini. Namun demikian, kelas mereka jelas masih terlalu jauh dari skuat Milan.

Sarana365 memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim AC Milan 0 - 2