Rabu, 20 September 2017

AGEN BOLA ONLINE - PREVIEW DAN PREDIKSI BENEVENTO VS AS ROMA

PREVIEW DAN PREDIKSI BENEVENTO VS AS ROMA

Beritasarana365.com - Giornata empat Serie A akan menjadi ajang pembuktian kualitas bagi Roma kala bertandang ke markas tim promosi Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (20/9) dini hari WIB. Mampukah Giallorossi meneruskan kebangkitan mereka, atau ada kejutan dari Si Penyihir?

Benevento menjadi tim tersial di Serie A musim ini. Pasalnya mereka selalu menderita kekalahan pada empat laga awal. Terlebih mereka sudah kebobolan sepuluh gol, dan hanya memasukkan satu gol ke gawang lawan. Agen bola online

Proses adaptasi kompetisi yang begitu buruk, untuk sementara menempatkan mereka berada di urutan paling buncit. Belum lagi mau bangkit, mereka harus sudah dihadapkan pada laga berat melawan salah satu favorit juara musim ini, Roma.

I Lupi sendiri baru memainkan tiga laga, mengingat dua pekan kemarin bentrok kontra Sampdoria harus ditunda. Namun pada pertengahan pekan kemarin mereka sukses menggulung Hellas Verona dengan skor meyakinkan 3-0. Bandar bola

Sebuah hasil yang menjadi langkah kebangkitan mereka, setelah dipecundangi Internazionale pada pekan kedua Serie A. Skuat yang kini dibesut Eusebio Di Francesco ini terdampar di posisi kesembilan dengan enam poin. Tekad mereka selanjutnya adalah menang besar atas Benevento guna semakin membangkitkan moril bertanding Serigala Ibu Kota.

Prediksi Susunan Pemain :
Benevento : Belec; Letizia, Djimsiti, Lucioni, Venuti; Lazaar, Memushaj, Cataldi, Lombardi; Coda, Armenteros.

Roma : Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Gonalons, Strootman; Perotti, Dzeko, El Shaarawy.

Head To Head :
Ini akan jadi pertemuan pertama Benevento dan Roma.

Empat Pertandingan Terakhir Benevento :
21-08-2017 Sampdoria 2-1 Benevento (Serie A)
26-08-2017 Benevento 0-1 Bologna (Serie A)
10-09-2017 Benevento 0-1 Torino (Serie A)
17-09-2017 Napoli 6-0 Benevento (Serie A).

Empat Pertandingan Terakhir As Roma :
20-08-2017 Atalanta 0-1 Roma (Serie A)
27-08-2017 Roma 1-3 Inter (Serie A)
13-09-2017 Roma 0-0 Atletico (Liga Champions)
17-09-2017 Roma 3-0 Verona (Serie A).

Prediksi :
Laga ini akan menjadi partai perdana bagi pertemuan kedua tim di ajang resmi. Sebelumnya mereka tak pernah bertemu, dan ini memunculkan spekulasi bahwa Roma akan sedikit jauh di atas Benevento dari sisi kualitas. Mengacu juga terhadap penampilan yang sudah ditunjukkan keduanya, Gialorossi mungkin akan menguasai jalannya pertandingan.

Sarana365 memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim AS ROMA 1-3