Selasa, 25 Juli 2017

AGEN BOLA ONLINE-PREVIEW DAN PREDIKSI TOTTENHAM HOTSPUR VS AS ROMA

PREVIEW DAN PREDIKSI TOTTENHAM HOTSPUR VS AS ROMA

Beritasarana365.com - Tottenham Hotspur akan melanjutkan tur International Champions Cup 2017 mereka dengan menghadapi Roma pada Rabu pagi nanti. Tottenham memulai tur Amerika Serikat mereka dengan menaklukkan Paris Saint-Germain dengan skor 4-2 di Orlando pada pekan lalu.

Ini merupakan pertandingan kedua bagi Spurs, sebelumnya The Lilywhites sukses meraih hasil positive setelah menaklukan tim papan atas Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dengan skor akhir 2-4. Dengan kemenangan tersebut membuat pasukan Pochettino semakin percaya diri dalam menghadapi tim Serigala Italia lusa pagi. Agen bola online

Di pertarungan perdananya nanti, Tottenham Hotspur tentunya akan mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk membalikkan kedudukan AS Roma atas mereka. Dan pada saat ini, tampakya AS Roma pun telihat tak ingin posisi mereka di jatuhkan oleh Tottenham Hotspur. 

Namun, dalam pertandingan kali ini, Tottenham Hotspur takkan menggunakan strategi yang sama seperti dalam laga mereka pada saat menghadapi Kitchee lalu. Hal ini tentu wajib di waspadai oleh pihak AS Roma yang kini akan segera berhadapan untuk pertama kalinya dalam sejarah menghadapi raksasa Inggris Tottenham Hotspur.

Pada pertandingan sebelumnya, AS Roma tak mampu bermain apik kala melawan tim Paris Saint Germain di ajang ICC yang di selenggarakan pada tanggal 20 Juli lalu. Dalam pertandingan tersebut, PSG berhasil memaksimalkan perlawanannya kala menghadapi tim se kelas AS Roma. 

Pasalya permainan cantik yang di tunjukkan oleh PSG saat itu membuahkan hasil fantastis yakni dengan skor akhir 1 – 1 dan kemenangan penalti untuk kemenangan PSG. Dari sini terlihat bahwa AS ROma saat ini tak sedang dalam performa terbaiknya. Tim asal Italia ini pun nantinya dalam pertandingan kali ini tak akan menjadi tim yang lebih di unggulkan. Bandar bola

Prediksi Susunan Pemain :
Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Kyle Walker, T.Alderweireld, Kevin Wimmer, Ben Davies, M.Sissoko, C.Eriksen, Dele Alli, Son Heung-min, V.Janssen, H.Kane.

AS Roma : A.Becker, Leandro Castan, Bruno Peres, Juan Jesus, L.Pellegrini, M.Gonalons, Gerson, D.Perotti, R.Cappa, M.Tumminello, F.Ricci.

Head To Head Tottenham Hotspur Vs AS Roma :
 Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan terakhir Tottenham Hotspur :
06/05/17 West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur
14/05/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United
19/05/17 Leicester City 1 – 6 Tottenham Hotspur
21/05/17 Hull City 1 – 7 Tottenham Hotspur
26/05/17 Kitchee 1 – 4 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan terakhir AS Roma :
08/05/17 Milan 1 – 4 Roma
15/05/17 Roma 3 – 1 Juventus
20/05/17 Chievo 3 – 5 Roma
28/05/17 Roma 3 – 2 Genoa
11/07/17 Pinzolo Campiglio 0 – 8 Roma

Prediksi : 
Tottenham Hotspur sedang dalam performa yang cukup baik. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhirnya kemarin Tottenham Hotspur sudah berhasil mengeksekusi empat kali kemenangan dan satu kali kalah. Di sini terbukti bahwa persiapan yang di lakukan oleh tim Tottenham Hotspur sudah cukup matang. Namun pada pertandingannya kali ini kontra AS Roma, tim Tottenham Hotspur akan bertanding dengan sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada pendukungnya nanti.

Sarana365 memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan TOTTENHAM dengan skor akhir 2-0.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar