Jumat, 05 Mei 2017

PSM MAKASSAR LENGSERKAN PERSIB DARI PUNCAK KLASEMEN

PSM MAKASSAR LENGSERKAN PERSIB DARI PUNCAK KLASEMEN

Beritasarana365.com - Eksistensi Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1 hanya berlangsung kurang dari 24 jam. Maung Bandung harus rela lengser dari pucuk klasemen karena dikudeta oleh PSM Makassar. Juku Eja menguasai puncak klasemen setelah menundukkan tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Serui, Kamis 4 Mei 2017 petang.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Omar Zeinedine pada menit ke-25, Juku Eja bangkit membalas dua gol melalui aksi Reinaldo Elias Da Costa (45) dan Titus Bonai (48).

Tambahan tiga angka membuat PSM Makassar kokoh di puncak klasemen. Juku Eja yang belum terkalahkan kini mengumpulkan 10 poin atau unggul dua angka dari Maung yang untuk sementara masih bercokol di peringkat dua. Sebelumnya, Persib sempat menguasai puncak klasemen setelah menang dramatis 1-0 atas Persegres Gresik United, Rabu 3 Mei 2017 malam.

Selain berhadiah takhta pimpinan klasemen, kemenangan atas Perseru juga sekaligus menorehkan sejarah bagi PSM Makassar. Hamka Hamzah dan kawan-kawan menjadi tim pertama yang sanggup menodai keangkeran Stadion Marora di Serui dengan kekalahan.

Klasemen sementara Liga 1 hingga Kamis 4 Mei 2017:

Jago Kandang
Sekadar informasi, dalam 18 pertandingan kandang sejak Indonesia Championship 2016, Perseru tak pernah tumbang di Marora. Perseru menyamai rekor impesif Maung Bandung yang juga tak pernah kalah sebagai tuan rumah sejak tahun lalu.

Rekor fenomenal itu sepertinya akan bertahan ketika Perseru mampu menjebol gawang PSM Makassar lebih dulu. Kedua tim sempat terlibat pertukaran serangan sengit sejak awal duel. PSM mengancam melalui upaya-upaya Reinaldo dan Willem Jan Pluim. Akan tetapi, pada menit ke-25, justru gawang PSM yang dikawal Rivki Mokodompit bergetar duluan oleh eksekusi tendangan bebas Omar.

Gol ini ternyata tak bikin nyali para pemain PSM ciut. Tim pimpinan Robert Rene Albert itu makin giat menyerang dan akhirnya mendapatkan ganjaran pada penghujung babak pertama melalui aksi Reinaldo Da Costa. Striker asal Brasil itu dengan jeli memanfaatkan miss komunikasi fatal antara pemain bertahan dengan kiper Perseru.

Pada babak kedua, Rene Albert menambah daya ledak timnya dengan memasukkan pemain-pemain agresif seperti Ridwan Tawainella dan Titus Bonai. Keputusan ini terbilang jitu. Baru tiga menit babak kedua berjalan, PSM berbalik unggul setelah Titus Bonai menjebol gawang Perseru.

Setelah gol itu, tesni pertandingan meningkat bahkan cenderung diwarnai permainan keras. Namun, PSM sanggup menjaga kemenangan bersejarah itu bahkan ketika mereka harus bermain dengan 10 orang karena kartu kuning kedua yang diterima oleh Asnawi Bahar menjelang pertandingan rampung.

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar


  1. INILAH JENIS PESUGIHAN TANPA TUMBAL 2017
    1.PESUGIHAN BANK GAIB
    2.PESUGIHAN UANG BALIK
    3. PESUGIHAN KARTU ATM AJAIB
    4.PESUGIHAN JIN KHODAM
    5.PESUGIHAN ASAMA
    6.PESUGIHAN UANG SEPASANG
    7.PESUGIHAN TUYUL
    8.PESUGIHAN PENGLARIS USAHA
    9.PESUGIHAN NIKAH JIN MUSLIM
    10.PESUGIHAN TANPA TUMBAL
    11.PESUGIHAN PUTIH



    KLIK DISINI ((((( PESUGIHAN NYATA ))))



    BalasHapus