Sabtu, 06 Mei 2017

PERSIB VS PERSIPURA TETAP AKAN DIGELAR DI GBLA

PERSIB VS PERSIPURA TETAP AKAN DIGELAR DI GBLA

Beritasarana365.com - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib memastikan laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di Liga 1, Minggu (7/5/2017), tetap dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Waktu yang sempit menuju hari H pertandingan ditenggarai Maung Bandung menunda untuk kembali ke Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung.

General Coordinator pertandingan kandang Persib Budhi Bram Rachman mengungkapkan persiapan pindah home ground harus dilakukan minimal seminggu sebelum laga digelar. Waktu yang mepet membuat pihaknya kesulitan mendapat rekomendasi sehingga tetap mengandalkan GBLA.

“Kemarin sudah diplot main di Jalak, kita ajukan, tapi enggak bisa ngedadak begitu saja kalau main di mana-mananya. Ya, betul minimal H-7 jelang pertandingan,” Kata Bram dihubungi melalui sambungan seluler, Jumat (5/5/2017).

Pada dasarnya, pemerintah Kabupaten Bandung, Dispora dan Kepolisian setempat merespon baik akan niatan Persib kembali ke Si Jalak Harupat. Namun, Panpel tetap harus melewati administrasi sesuai aturan yang berlaku. “Kita kan sudah ajukan juga, respon semua kepolisian, Polres, Dispora di Kabupaten Bandung, dan pemerintahnya merespon baik, siap untuk Persib main di Jalak,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain harus melewati tata cara sesuai aturan ke pemerintah Kabupaten, mereka pula mesti mengirimi pengajuan kepada pihak operator dengan administrasi yang benar pula. “Kendalanya saat kita ajukan perubahan venue ke operator (PT Liga Indonesia Baru),” tambahnya.

Lebih lanjut, Bram akan mengusahakan lebih awal menyiapkan segalanya supaya Persib dapat berkandang di Si Jalak Harupat–jika itu yang diinginkan manajemen dan Bobotoh. Artinya pertandingan kandang keempat melawan Borneo FC, 20 Mei mendatang Panpel akan berusaha menyiapkan sejak jauh-jauh hari.

“Untuk melawan Bornro FC di Jalak, jadi nanti kita akan persiapkan administrasinya lebih dini, lebih awal lagi untuk pemberitahuan pengurusan rekomendasinya tidak akan dadakan pastinya,” ungkap dia.

Bobotoh yang ingin menyaksikan laga ini, bisa membeli tiket secara online. Cara pemesanan tiket secara online bisa disimak di sini.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar