Jumat, 19 Mei 2017

LAWAN BORNEO FC VAN DIJK AKAN COMEBACK

LAWAN BORNEO FC VAN DIJK AKAN COMEBACK

Beritasarana365.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan pemainnya hingga hari ini (18/5/2017) dalam kondisi siap tempur termasuk Sergio van Dijk yang sebelumnya mengalami cedera lutut kiri.

Persib sendiri pada akhir pekan ini akan menghadapi Borneo FC pada pertandingan kandang kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017) malam.

Djanur sapaan akrabnya menambahkan, kondisi Sergio sendiri masih terus dipantau sebelum diputuskan tampil. Karena, menurutnya masih ada waktu untuk melihat kesiapan pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Persiapan pemain rasanya saya lihat termasuk Sergio semuanya dalam keadaan siap, sangat mungkin diturunkan tapi masih ada waktu nanti kita akan lihat lagi," kata pelatih yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, Kamis (18/5/2017).

Pada pertandingan nanti, tim kebanggaan bobotoh ini memiliki target untuk melanjutkan tren positif belum pernah kalah selama kompetisi Go-Jek Liga 1.

Sergio sendiri sudah hampir tiga bulan menepi untuk memulihkan cedera yang dialaminya ketika membela Persib di babak perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar, 25 Februari 2017.