Rabu, 03 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN PERSEGRES VS PERSIB FT 0-1

HASIL PERTANDINGAN PERSEGRES VS PERSIB FT 0-1

Beritasarana365.com - Hasil Persegres vs Persib Liga 1 Gojek Traveloka malam ini disudahi denganskor 0-1 untuk kemenangan Persib Bandung. Gol semata wayang Billy Paji di menit akhir babak kedua mampu antarkan Maung Bandung boyong pulang 3 angka dari stdion Tri Dharma.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua Persib Bandung setelah dilaga sebelumnya menang 2-0 atas Sriwijaya FC. Sementara itu kekalahan ini makin menambah panjang rentetan hasil buruk yang diraih Persegres Gresik United.

Dengan kekalahan ini maka PGU makin terpuruk saja di dasar klasemen dengan baru mengantongi 1 angka. Sementara itu Persib Bandung untuk sementara berhasil ambil alih puncak klasemen berkat koleki 8 poinnya.

Bintang anyar Persib, Michael Essien, masuk di menit 67 menggantikan Atep. Eks gelandang Chelsea dan Real Madrid ini membuat peluang emas usai melewati dua pemain Persegres. Sayang, sepakan Essien masih mampu digagalkan Satria Tama.

Gol yang ditunggu Persib akhirnya datang sesaat sebelum pertandingan usai. Adalah bintang muda yang tengah naik daun, Fulgensius Billy Keraf, yang mampu menggetarkan gawang Satria Tama. Billy yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang, usai menerima umpan silang Febri Haryadi.

Gol Billy jadi satu-satunya yang tercipta dalam laga ini. Persib sukses mempertahankan keunggulan 1-0 hingga pertandingan usai. Berkat kemenangan ini, Persib melesat ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan poin 8. Sementara Persegres tak bergerak dari posisi 17 klasemen dengan poin 1.

Susunan Pemain:
Persegres Gresik United: Satria Tama (gk); Chairul Rifan, Goran Ganchev, Jeki Arisandi, Mohamad Said, Arsyad Yusgiantoro (Kushedya Yudo '76), I Gusti Rustiawan (Achmad Faris'46), Choi Hyun-Yeon (Rendi Saputra'83), Fitra Ridwan, Patrick da Silva, Komarudin. 

Persib Bandung: Muhammad Natshir (gk); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar (Hariono'45), Raphael Maitimo, Gian Zola (Billy Keraf'58), Atep Rizal (Michael Essien'67), Tantan (Shoei Matsunaga'80), Febri Haryadi.


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar