Rabu, 03 Mei 2017

ATEP PERCAYA DIRI MEREBUT TIGA POIN DI GRESIK

ATEP PERCAYA DIRI MEREBUT TIGA POIN DI GRESIK

Beritasarana365.com - Jelang pertandingan Persegres Gresik United kontra Persib Bandung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017), kapten Maung Bandung, Atep optimistis. Pemilik nomor punggung tujuh itu percaya diri menuju laga ini.

Atep mengatakan bisa mencuri poin penuh dari tuan rumah pada laga ini. Eks winger Persija ini menilai meski Persegres dalam beberapa laga mengalami tren negatif, tetapi Persib tetap akan bermain ofensif.

Semua itu dilakukan skuat Maung Bandung demi untuk memenangi laga.

Pemain yang dapat julukan Lord Atep oleh suporter Persib ini menjelaskan, dia tidak melihat hasil statistik lawan. Sebab, pemain kelahiran Cianjur ini percaya situasi setiap laga berbeda.

”Saya tidak melihat statistik lawan. Tetapi, kami akan bermain menekan pada pertandingan ini untuk memenangi laga. Mudah mudahan, target ini bisa tercapai,” kata Atep seusai uji lapangan, Selasa (2/4/2017).

Kiper utama Maung Bandung, I Made Wirawan juga yakin. Namun, eks kiper Persiba Balikpapan itu mewaspadai ancaman dari striker asing Persegres asal Brasil, Patrick da Silva.

Menurut Wirawan, Patrick da Silva adalah pemain depan yang bagus. Tetapi, Persib tidak terfokus satu pemain saja. Selain itu, pertahanan timnya memiliki pemain yang bisa diandalkan.

”Patrick itu pemain bagus tetapi kami siap kerja secara tim. Permainan kami solid dari depan hingga belakang. Jadi, kami optimis bisa ambil poin di sini,” ujar kiper asal Bali itu.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar