Kamis, 13 April 2017

VIKING AKAN KIBARKAN KOREO BENDERA DI GBLA

VIKING AKAN KIBARKAN KOREO BENDERA DI GBLA

Beritasarana365.com - Koreografi ini diharapkan mampu membakar spirit skuat Maung Bandung saat meladeni Singo Edan, lawan yang dalam pertemuan terakhir tergolong sulit dikalahkan Persib.

Salah satu anggota Viking Boys dari Divisi Kreatif VPC, Papap DV mengatakan koreo bendera tersebut bakal dikibarkan di tribun utara stadion.

Saat ini, pengerjaan bendera masih dalam tahap pemotongan dan sablon. Kemungkinan satu hari jelang pertandingan bendera tersebut selesai dikerjakan.

"Kita proyeksikan untuk utara tapi syukur bisa semua tribun. Saat ini pengerjaan masih 25 persen tinggal dijahit dan pakai tiang," ujar Papap di Gerai Viking Original Marchandise (VOM), Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (12/4/2017).

Bukan kali ini saja Viking menyiapkan koreografi bendera. Organisasi suporter Persib dengan basis anggota terbesar ini pernah membuat bendera pada turnamen Indonesia Soccer Championsip 2016 lalu.

Namun, gagal terealisasi lantaran pihak keamanan dalam hal ini kaitannya kepolisian melarang bobotoh membawa bendera dengan gagang kayu.

"Nah untuk sekarang kita sudah koordinasi dengan kepolisian dan mereka mengizinkan. Kita buat gagang bendera dari bahan plastik, bendera besar (giant flag) juga di izinkan asal jangan di timur," tandasnya.


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar