Kamis, 13 April 2017

TIKET PERSIB VS AREMA SUDAH BISA DIPESAN

TIKET PERSIB VS AREMA SUDAH BISA DIPESAN 

Beritasarana365.com - Meski panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib mencoba menitikberatkan distribusi tiket secara online, namun Anggota Resmi Persib masih mendapatkan kemudahan dengan bisa memesannya secara langsung (offline).

Pemesanan tiket pertandingan pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 antara Persib menjamu Arema FC untuk membership Persib sudah dibuka di Graha Persib Jalan Sulanjana 17 Bandung, lantai 1 per Rabu (12/04/2017), pukul 10:00 WIB sampai dengan 17:00 WIB tiap harinya.

Dengan menunjukkan kartu anggota yang masih aktif, member PERSIB akan mendapatkan potongan harga tiket sebesar 20%, baik untuk Tribun Rata-Rata atau VIP.

Sementara untuk penukaran tiket akan dilangsungkan pada hari pertandingan, Sabtu 15 April, di Graha PERSIB mulai pukul 09:00 s/d 14:00.

Untuk pemesanan tiket online, demi kenyamanan dan keterbatasan kapasitas, baik Anggota Resmi Persib ataupun umum, maka akan diberlakukan asas satu pemesan mendapat satu tiket. Pemesan tiket harus memasukkan nomor identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar) dan menunjukkannya saat penukaran tiket di hari pertandingan.

Terkait harga, untuk tiket Tribun Rata-Rata akan dijual seharga Rp.50 ribu, sementara harga Rp.100 ribu adalah untuk tiket tribun VIP. Semua kategori tiket tersebut sudah bisa dipesan secara online mulai hari Rabu (12/04/2017).

Pemesanan tiket pertandingan pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 antara PERSIB melawan Arema FC melalui jalur online akan ditutup pada Jumat, 14 April 2017, pukul 12:00 WIB.

Penutupan pemesanan tiket online untuk semua kategori ini berlaku untuk Membership PERSIB dan juga umum, atau non member.

Untuk pemesanan secara langsung atau offline masih dibuka besok Jumat di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana 17, Bandung. Namun pemesanan offline ini hanya berlaku untuk Anggota Resmi PERSIB saja.

Demi kenyamanan bersama, pemesanan tiket secara offline akan ditutup pukul 17:00 WIB.

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan kandang PERSIB bersama ini mengumumkan bahwa penukaran tiket melawan Arema FC melalui pemesanan online untuk umum mulai dibuka besok, Jumat (14/04/2017) di Stadion Siliwangi.

Loket penukaran e-voucher dengan tiket gelang tersebut akan mulai dibuka pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 17.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu nanti, loket penukaran akan ditutup pada pukul 15:00 WIB.

Selain menunjukkan e-voucher, para pemesan tiket diharuskan membawa kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar dll) yang sebelumnya digunakan untuk memesan.

Sementara penukaran tiket untuk member akan berlangsung di Graha PERSIB lantai 1 pada Sabtu nanti mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Beli Disini Lurr..


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar