Rabu, 12 April 2017

TAK ADA KUOTA UNTUK PARA AREMANIA DI GBLA

TAK ADA KUOTA UNTUK PARA AREMANIA DI GBLA

Beritasarana365.com - Aremania dipastikan tidak diperbolehkan mendukung langsung Arema FC saat menghadapi Persib pada laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion GBLA, 15 April mendatang. Keputusan tersebut merupakan salah satu poin dari pertemuan panpel, suporter bersama jajaran kepolisian Jawa Barat.

General Coordinator LOC PERSIB, Budhi Bram menjelaskan larangan itu tak lepas dari antisipasi pihaknya mengingat tingginya animo Bobotoh untuk datang ke stadion. Diprediksi jika fans Arema FC ikut juga hadir maka tidak akan tertampung karena GBLA hanya berkapasitas 33 ribu kursi.

"Kita juga harus mempertimbangkan tamu undangan dan rencananya bapak Presiden akan hadir. Jadi, mempertimbangkan kapasitas stadion, kami mengimbau Aremania tidak datang ke Bandung," kata Bram usai mengelar pertemuan di Mapolda Jawa Barat, Selasa (11/04/2017).

Tidak hanya fokus pada laga kontra Arema, pertemuan itu juga membahas kesiapan lainnya secara umum tentang pengamana laga Persib kedepannya. Dia pun menyampaikan secara umum persiapan berjalan lancar.

"Pengamanan lebih ketat. Pak Kapolres apresiasi dan memuji Bobotoh sebagai suporter terbaik. Jadi kita berharap Bobotoh tidak melakukan hal yang dilarang, seperti flare petasan dan lainnya," ucapnya. 

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar