Selasa, 04 April 2017

PERSIB AKHIRNYA PINDAH LAPANGAN LATIHAN

PERSIB AKHIRNYA PINDAH LAPANGAN LATIHAN

Beritasarana365.com - Karena kebutuhan latihan, PERSIB mulai memindahkan lapangan latihan dari lapangan Lodaya, Bandung. Hari ini skuat Maung Bandung berlatih di Stadion Arcamanik, Bandung.

"Ya hari ini kita latihan di stadion Arcamanik. Alasannya karena keluhan mulai berdatangan dari pemain. Bukan hanya karena keluhan dari dua pemain baru saja. Karena tidak bagus juga keseringan main di lapangan sintetis," ujar Djadjang Nurdjaman sebelum memimpin latihan, Senin (3/04/2017).

Menurutnya, dengan rumput sintetis jalannya bola memang bagus. Hanya untuk kaki pemain akan cepat sakit karena tekstur yang keras. "Jadi ini sesuai kebutuhan kita," kata Djadjang.

Selain itu, faktor penonton yang sering membludak juga menjadi alasan kenapa pelatih yang karib disapa Djanur ini memindahkan tempat latihan.

"Animo Bobotoh untuk menonton kita latihan sangat besar. Kalau di luar negeri tidak ada yang seperti ini. Ke depannya ya variatif tidak selamanya di Arcamanik. Bisa saja kita pindah lagi tempat latihan seperti di Sesko AD atau Pusdikpom mungkin," ungkapnya.

Jelang Go-Jek Traveloka Liga 1 bergulir, Djanur menegaskan bukan hal yang tidak mungkin pihaknya menggelar latihan tertutup demi kenyamanan dan kerahasiaan latihan.

"Selain pemain, bagi pelatih juga jadi nyaman kalau tertutup, karena ada poin-poin latihan yang seharusnya jadi rahasia," tutupnya.