Jumat, 14 April 2017

INI PESAN KANG YANA(VPC) UNTUK PARA BOBOTOH

INI PESAN KANG YANA(VPC) UNTUK PARA BOBOTOH

Beritasarana365.com - Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar memprediksi animo bobotoh menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017), sangat tinggi.

Apalagi setelah kehadiran dua pemain bintang kelas dunia Michael Essien dan Cartlon Cole di skuat Maung Bandung. Hal itu menjadi magnet bagi bobotoh untuk datang langsung ke stadion.

Yana mengimbau bobotoh agar bisa menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung baik di dalam maupun  luar stadion​.

"Imbauannya, jaga ketertiban saja. Jangan melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi merugikan atau bahkan mencoreng nama baik tim," ujar Yana, Kamis (13/4/2017).

Disamping itu, rencananya pertandingan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo. Yana ingin citra bobotoh sebagai suporter terbaik di Piala Presiden lalu tetap dijaga.

"Ikuti semua aturan yang ada, jangan sampai ada yang membawa senjata tajam. Ya pokoknya tertib saja selama menyaksikan pertandingan," pungkasnya.

Pihaknya pun menyiapkan ribuan bendera yang akan dikibarkan pada laga tersebut.  Dia berharap dengan koreo bendera mampu menjadi pelecut Atep dan kawan-kawan di lapangan.


    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar
  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya mbak sukma seorang TKI DI THAILAND pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wijoyo di nomor +6282346668257--/-0823-4666-8257-silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas silakan KLIK DISINI


    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus