Kamis, 13 April 2017

DJANUR SEBUT AREMA SUPERIOR DAN PERSIB MINOR

DJANUR SEBUT AREMA SUPERIOR DAN PERSIB MINOR

Beritasarana365.com - Djanur, menilai Arema adalah tim superior. Lantaran selalu konsisten dalam setiap laganya pada pra musim ini. Terakhir tim besutan Aji Santoso ini sukses menyabet gelar juara Piala Presiden 2017.
Sedangkan Persib hanya finis di urutan ketiga. Bahkan pada laga uji coba pun Persib baru menuai kekalahan dari Bali United dengan skor 1-2, pada 8 April lalu. Sedangkan Arema menang dikandang PSMS Medan dengan skor meyakinkan 2-0.

"Tanggal 15 buat kami minor, tapi buat mereka superior. Mereka dari mulai pilpres sampai persahabatan bagus, artinya betul-betul siap Arema ini sementara kami masih fluktuatif," kata Djanur.

Pelatih kelahiran Majalengka ini mengakui, mental skuatnya juga masih belum sembuh setelah gagal menang lawan Bali United. Terlebih di laga itu Persib sebagai tuan rumah.

"Dengan kegagalan kemarin, gagal memenangkan uji coba, kami masih belum penuh percaya diri," keluh mantan pemain Persib era Perserikatan ini.

Meski begitu, Djanur tetap memprediski petarungan Maung Bandung kontra Singo Edan tak akan jauh beda dengan pertemuan sebelumnya. 

"Tapi pertandingan nanti pasti akan terjadi pertarungan sengit, karena sebelumnya juga seperti itu," tuntas pelatih yang pernah menimba ilmu kepelatihan di Italia bersama Inter Milan ini. 



    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar