Minggu, 09 April 2017

DJAJANG SESALKAN KERASNYA TARUNG BINTANG

DJAJANG SESALKAN KERASNYA TARUNG BINTANG 

Beritasarana365.com - Uji tanding Persib melawan Bali United di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu 8 April 2017 memang pantas disebut sebagai Tarung Bintang Asli. Tensi dan gengsi tinggi mewarnai laga persahabatan tersebut.

Namun begitu, kerasnya pertandingan yang menjurus kasar disesalkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Bahkan beberapa kali hampir terjadi perkelahian antara pemain dari kedua kesebelasan lantaran kerasnya pertandingan.

"Tak pantas pertandingan persahabatan seperti ini. Tensi tinggi boleh, tapi tidak mengarah ke kasar," tegas pelatih yang terus berbenah jelang Go-Jek Traveloka Liga 1 itu.

Ia pun sempat khawatir jika para penggawa yang disiapkan untuk liga nanti ada yang mengalami cedera. Namun karena tensi permainan cukup panas, para pemain pun mulai terpancing emosi.

"Rugi kalau dari pertandingan persahabatan ini ada yang cedera. Padahal liga sebentar lagi. Komitmennya juga dengan ini tanding ini kan untuk melihat kesiapan tim untuk liga," jelas Djanur  

DJAJANG SESALKAN KERASNYA TARUNG BINTANG 


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar