Selasa, 14 Maret 2017

UMUH MUCHTAR : ADA KEJUTAN UNTUK BOBOTOH DI HUT PERSIB

UMUH MUCHTAR:  ADA KEJUTAN UNTUK BOBOTOH DI HUT PERSIB

Beritasarana365 - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan bobotoh akan mendapatkan kejutan saat perayaan ulang tahun ke-84 di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (14/3/2017).

Hanya saja Umuh enggan memberikan penjelasan soal kejutan yang ia maksud. Termasuk soal kemungkinan mantan pemain Chelsea Michael Essien diperkenalkan ke publik saat hari ulang tahun Persib.

"Tunggu saja. Besok ada kejutan buat bobotoh," kata Umuh saat ditanya Dirigen Viking, Yana Umar soal rumor Essien akan memperkuat Persib disela-sela perayaan pesta kembang api jelang HUT tim asal Kota Kembang, Senin (13/3/2017) malam.

Kendati Umuh masih mencoba menutup-nutupi rumor Essien akan memperkuat Persib di Liga 1 yang akan bergulir pada April mendatang semakin kencang. Hal ini seiring kehadiran gelandang berusia 34 tahun di Jakarta sejak akhir pekan lalu.

Selain itu, Essien dikabarkan sudah sepakat dengan manajemen Persib soal gaji yang akan ia terima selama satu musim di Persib. Setelah itu, Essien sudah melewati proses tes medis yang dilakukan di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin (13/3/2017) siang.

Menurut rencana pemain yang berdasarkan transfermarket dibanderol 800 ribu euro atau sekitar Rp 11 miliar, akan berangkat ke Bandung pada Selasa pagi. Setelah itu ia diperkenalkan ke publik Bandung sebagai pemain asing ketiga Persib pada Selasa siang.

Persib masih mencari pemain terakhir untuk melengkapi kuota tiga pemain asing di Liga 1. Proses pencarian pemain asing baru untuk mendampingi Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga itu terbilang berliku.

Sebelumnya, Persib menyeleksi sudah empat pemain asing seleksi yakni Willie Overtoom, David Sebastian Lofquist, Mirko Livaja, dan Erick Weeks setelah tersingkir di babak semifinal Piala Presiden 2017. Namun tim pelatih tidak puas dengan kualitas keempat pemain tersebut.