Minggu, 19 Maret 2017

PERSIB TEKUK AFRICA BLACK EAGLE 4 - 0

PERSIB TEKUK AFRICA BLACK EAGLE 4 - 0

Beritasarana365.com - Persib Bandung menang telak 4-0 atas Africa Black Eagle pada laga pertama Trofeo Friendly Match di Stadion Satria Purwokerto, Sabtu (18/3/2017). Empat gol Persib dibukukan Atep (9), Supardi (19), dan dua gol lainnya oleh Shohei Matsunaga.

Meski hanya berlabel persahabatan, trofeo ini cukup menyedot perhatian pecinta sepakbola di Purwokerto dan sekitarnya. Terbukti stadion cukup dipenuhi oleh penonton.

Usai melawan Afrika Black Eagle, Persib akan menghadapi tuan rumah Persibas Banyumas pada babak kedua pertandingan persahabatan ini.

Persib Bandung hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Persibas Banyumas pada laga kedua Trofeo Friendly Match di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017). Gol Persib dicetak Supardi ‎Nasir menjelang laga usai.

Sebelumnya di pertandingan pertama, Persib menang telak 4-0 atas Africa Black Eagle. Empat gol Persib masing-masing disumbangkan Atep (9), Supardi (19)dan Matsunaga mencetak 2 gol.

Meski hanya berlabel persahabatan, trofeo ini cukup menyedot perhatian pecinta sepakbola di Purwokerto dan sekitarnya. Terbukti, stadion cukup dipenuhi oleh penonton.

PERSIB TEKUK AFRICA BLACK EAGLE 4 - 0