Minggu, 19 Maret 2017

PERSIB TEKUK AFRICA BLACK EAGLE 4 - 0

PERSIB TEKUK AFRICA BLACK EAGLE 4 - 0

Beritasarana365.com - Persib Bandung menang telak 4-0 atas Africa Black Eagle pada laga pertama Trofeo Friendly Match di Stadion Satria Purwokerto, Sabtu (18/3/2017). Empat gol Persib dibukukan Atep (9), Supardi (19), dan dua gol lainnya oleh Shohei Matsunaga.

Meski hanya berlabel persahabatan, trofeo ini cukup menyedot perhatian pecinta sepakbola di Purwokerto dan sekitarnya. Terbukti stadion cukup dipenuhi oleh penonton.

Usai melawan Afrika Black Eagle, Persib akan menghadapi tuan rumah Persibas Banyumas pada babak kedua pertandingan persahabatan ini.

Persib Bandung hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Persibas Banyumas pada laga kedua Trofeo Friendly Match di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017). Gol Persib dicetak Supardi ‎Nasir menjelang laga usai.

Sebelumnya di pertandingan pertama, Persib menang telak 4-0 atas Africa Black Eagle. Empat gol Persib masing-masing disumbangkan Atep (9), Supardi (19)dan Matsunaga mencetak 2 gol.

Meski hanya berlabel persahabatan, trofeo ini cukup menyedot perhatian pecinta sepakbola di Purwokerto dan sekitarnya. Terbukti, stadion cukup dipenuhi oleh penonton.

PERSIB TEKUK AFRICA BLACK EAGLE 4 - 0

 

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar
  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya mbak sukma seorang TKI DI THAILAND pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wijoyo di nomor +6282346668257--/-0823-4666-8257-silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas silakan KLIK DISINI


    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus