Senin, 27 Maret 2017

DUEL KLASIK BERAKHIR IMBANG

DUEL KLASIK BERAKHIR IMBANG

Beritasarana365.com - El Clasico Indonesia antara Persib kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu (26/03/2017), berakhir imbang tanpa gol !

Pertandingan persahabatan dua tim era perserikataan ini cukup ketat dan berlangsung keras. Beberapa kali, pemain Persib harus jatuh bangun mengimbangi permainan tuan rumah dengan gaya rap-rapnya.

Namun, dengan bermain lebih tenang, justru Persib mampu menciptakan beberapa peluang. Sayang masih belum mengarah ke gawang.

Permainan saling jual beli serangan mulai terlihat menjelang akhir babak pertama ini, namun belum ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua serangan Persib lebih agresif dibandingkan 45 menit awal dimana bola jarang masuk kotak 16. Masuknya Tantan dan Vladimir Vujovic menjadi penambah lini gedor dibandingkan peran Agung Mulyadi yang masih minim pengalaman dan adaptasi sebagai anak muda.

Bahkan di menit 60-an, Vujovic aktif membantu serangan Pangeran Biru di kotak penalti, meskipun statusnya sebagai pemain belakang. Serangan dari daerah tengah pun lebih aktif dengan Matsunaga yang bergeser ke samping membantu Tantan dengan dukungan bola dari Dedi Kusnandar.

Peluang dari bola mati pun lebih banyak didapatkan oleh Persib seperti pada menit 64, umpan Dedi disambut baik oleh Atep, sayang kembali bola masih melenceng. 

Serangan terus dilakukan Persib, menit ke-76, umpan matang dari Tantan gagal dimaksimalkan oleh Matsunaga. Pemain asal Jepang ini terus bekerja keras selama laga, sayang upaya mencetak gol masih belum tercipta dengan kokohnya pertahanan PSMS.

Menjelang akhir babak kedua peluang tercipta menit 87, Vladimir Vujovic gagal mencetak gol dari bola muntah. Sepakan dari Achmad Jufriyanto ini menghujam ke titik pertahanan PSMS, namun bola berhasil diblok oleh kiper.

Kesempatan itu pun menjadi yang terakhir untuk Pangeran Biru, kedua tim pun harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor imbang tanpa gol hingga akhir. 

Susunan Pemain:
PSMS : Abdul Rohim, Hardiantono, Dimas Sumantri, Derry herlangga, Ahmad Budi Hargo, Fredian Wahyu, Legimin Raharjo ('83 I Wyan Eka), Khoirul Hidayat, Suhandi, Dwi Candra ('83 Imam), Williando ('88 Gusti Sandria)

PERSIB : M. Natshir, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Wildansyah ('50 Vladimir Vujovic), Supardi, Kim Jeffey, Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Matsunaga Shohei, Agung Mulyadi ('50 Tantan).

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar
  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya mbak sukma seorang TKI DI THAILAND pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wijoyo di nomor +6282346668257--/-0823-4666-8257-silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas silakan KLIK DISINI


    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus