Kamis, 23 Maret 2017

DJANUR BINGGUNG BANYAK STRIKER DUNIA MELAMAR KE PERSIB

DJANUR BINGGUNG BANYAK STRIKER DUNIA MELAMAR KE PERSIB

Beritasarana365.com - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku masih belum memberikan keputusan terkait striker baru yang akan direkrut. Ia menilai seluruh pemain yang melamar ke timnya punya kualitas yang setara.

Djanur memang sedang mencari striker guna melengkapi pemain yang sudah ada. Tak heran agen pun menawarkan sejumlah nama seperti Michael Uchebo, Andre Araujo, Bosko Jankovic hingga eks striker Arsenal, Marouane Chamakh.

"Banyak sekali yang melamar, bahkan lebih dari 10 pemain yang ditawarkan agen ke Persib. Tapi kami belum bisa memastikan pilihan," ujar Djanur.

"Namun para pemain ini masih aktif. Dan berdasarkan data kualitas mereka cukup bagus," ujarnya menambahkan.

Yang jelas Djanur mengungkapkan tidak lagi melakukan seleksi pada pemain yang akan direkrutnya nanti.

"Sepertinya saya juga enggak mau ada trial, inginnya pemain ini langsung bergabung tanpa trial. Jadi harus dipikirkan dengan matang," ucap pelatih yang membawa Persib juara ISL terakhir.

Hingga saat ini, Djanur belum memastikan siapa yang akan direkrutnya karena ia ingin mengetahui lebih dulu kualitas para pemain tersebut secara langsung. Persib sendiri dikejar waktu untuk memenuhi kuota satu pemain asing setelah PSSI menetapkan regulasi 2+1+1 marquee player. Pasalnya, Persib berencana menggelar peluncuran tim untuk kompetisi Liga 1 pada 2 April mendatang.

"Lebih cepat ya lebih baik. Sebelum tanggal 27 kalau bisa pemain itu sudah datang biar nanti saat launching bisa langsung diperkenalkan. Kita lihat dulu siapa saja yang lebih cepat datang, ya, memang salah satunya adalah pemain yang jadi incaran kami," jelasnya.