Kamis, 30 Maret 2017

DISINDIR MEDIA ASING KARENA GABUNG KE PERSIB INI DIA JAWABAN ESSIEN !

DISINDIR MEDIA ASING KARENA GABUNG KE PERSIB INI DIA JAWABAN ESSIEN !

Beritasarana365.com - Banyak penggemar sepak bola mempertanyakan alasan di balik keputusannya memilih Persib menyimak rekam jejaknya yang sempat membela serta meraih trofi bersama klub-klub besar Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan.

Bahkan, sebuah media olahraga internasional menyebut Essien membela klub yang belum pernah dikenal di dunia sepak bola. Michael Essien menjawab sindiran media asing yang menyebut dirinya bermain untuk klub antah-berantah. Ungkapan tersebut disampaikan media bernama givemesport saat Essien resmi berkostum Persib.

Essien mengatakan, dalam sepak bola hal tersebut adalah sesuatu hal yang wajar. Ia tidak peduli dengan sindiran terebut dan hanya ingin fokus memberikan penampilan terbaiknya untuk Maung Bandung.

“Dalam sepak bola, kritikan itu adalah hal yang biasa. Saya hanya ingin menikmati waktu saya di sini,” Gelandang asal Ghana itu mengabaikan anggapan-anggapan negatif soal pilihan bergabung dengan Persib untuk berkompetisi di tanah air.

"Dengar, tidak semua orang berpikiran seperti itu. Saya memilih Persib dan sangat senang di sini. Saya bermain di klub besar bagus untuk diri saya. Saya tak peduli dengan (berita) itu, saya hanya ingin menikmati sepakbola," katanya di Graha Persib, Rabu (29/03/2017).

Ia justru mengklaim ada sisi positif dari keterlibatannya di sepakbola Indonesia, bukan saja membantu Persib meraih gelar tapi juga membantu Indonesia lebih dikenal. "Saya berharap bisa meraih sesuatu dan membantu mempromosikan sepakbola Indonesia ke dunia," ujarnya.

DISINDIR MEDIA ASING KARENA GABUNG KE PERSIB INI DIA JAWABAN ESSIEN !



    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar