Sabtu, 18 Maret 2017

BOBOTOH BERHARAP JADWAL LIGA 1 TIDAK ADA PERUBAHAN LAGI

BOBOTOH BERHARAP JADWAL LIGA 1 TIDAK ADA PERUBAHAN LAGI

Beritasarana365.com - Salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC) Agus Rahmat berharap tidak ada lagi perubahan jadwal kick off Liga 1 yang sudah ditetapkan secara resmi oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yaitu pada 15 April 2017 mendatang.

"Sebagai bobotoh tentunya sangat senang dan bahagia kalau Liga 1 ini cepat bergulir. Kita bisa kembali mendukung tim kebanggaan kita berlaga pada kompetisi tertinggi di Indonesia ini. Tapi saya berharap tidak ada lagi perubahan jadwal seperti sebelumnya," ungkap pria yang karib disapa Gusdul di Sekretariat VPC Jum'at Siang.

Ia menilai dengan bergulirnya Liga 1 itu tidak akan membuat para pemain jenuh karena tak kunjung bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Karena ini merupakan liga pertama pasca pencabutan hukuman FIFA terhadap PSSI.

"Kita, Bobotoh sangat antusias menyambut Liga 1. Ini liga yang diakui setelah Indonesia mendapatkan sanksi dari FIFA. Saya yakin masyarakat Indonesia pun tidak sabar menunggu bergulirnya liga," jelasnya.

"Apalagi PSSI memberikan otoritas kepada setiap klub untuk menjaring marquee player atau pemain level dunia untuk tampil di liga. Saya yakin ini menjadi daya tarik seluruh supporter klub di manapun untuk datang ke stadion menyaksikan tim kebanggannya," ujar Gusdul menambahkan.

Sementara itu, Bobotoh pun rupanya sudah menyiapkan kejutan-kejutan untuk mendukung para penggawa PERSIB kala merumput di stadion.

"Kejutan dari Bobotoh saat Liga berjalan tentu ada. Tapi hal-hal menarik dari Bobotoh ini akan disuguhkan seiring berjalannya waktu," kata Gusdul menutupkan.


BOBOTOH BERHARAP JADWAL LIGA 1 TIDAK ADA PERUBAHAN LAGI 


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar