Jumat, 24 Maret 2017

AGEN BOLA ONLINE - PREVIEW DAN PREDIKSI ITALIA VS ALBANIA

PREVIEW DAN PREDIKSI ITALIA VS ALBANIA

Beritasarana365.com - Timnas Italia bertekad untuk merebut posisi puncak klasemen di grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Untuk itu mereka harus meraih kemenangan saat menjamu Albania di Estadio Renzo Barbera pada Hari Sabtu (25/3/2017) pukul 02.45 WIB.

Italia dan Spanyol akan bersaing untuk memperebutkan posisi teratas klasemen grup G. Kedua belah pihak masing-masing memiliki 10 poin setelah 4 pertandingan di babak kualifikasi grup. Meski memiliki jumlah poin yang sama, namun Spanyol didaulat untuk menempati posisi pertama klasemen karena unggul selisih gol atas Italia. Sementara lawan Italia kali ini Albania berada di posisi 4 klasemen dengan raihan 6 poin.

Italia mengawali babak kualifikasi dengan hasil positif setelah mengalahkan Israel dengan skor 1-3 di laga pembuka kualifikasi. Selanjutnya mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Spanyol, sebelum meraih 2 kemenangan di kandang FYR Macedonia dan Liechtenstein.

Ciro Immobile dan Andrea Belotti menjadi pemain penting dalam skuat Italia setelah keduanya secara total mengumpulkan 7 gol bagi Gli Azzuri sejauh ini. Kedua pemain ini juga tengah dalam bentuk yang solid di klubnya masing-masing, sehingga publik tuan rumah berharap agar keduanya kembali tampil gemilang dalam duel kali ini.

Sementara Albania juga mengawali babak kualifikasi dengan hasil yang mengesankan. Mereka menang atas FYR Macedonia dan Liechtenstein di 2 pertandingan awal.

Namun tim asuhan Giovanni de Biasi ini gagal mempertahankan bentuk mengesankan tersebut setelah 2 kali menelan kekalahan beruntun saat menjamu Spanyol dan Israel. Dan kini Albania diharapkan untuk segera bangkit demi menjaga peluang lolos ke Rusia, setidaknya melalu babak play-off.

Duel kali ini akan menjadi pertemuan pertama kedua belah pihak di pertandingan resmi.

Perkiraan Susunan Pemain
Italia (4-2-4): Buffon; Zappacosta, Barzagli, Bonucci, De Sciglio; Verratti, Gagliardini; Candreva, Immobile, Belotti, Insigne

Albania (4-3-3): Hoxha; Agolli, Veseli, Ajeti, Hysaj; Xhaka, Kukeli, Memushaj; Llullaku, Balaj, Roshi

Head to Head
19/11/14  Italia  1 - 0  Albania (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Italia :
06/09/16  Israel  1 - 3  Italia (Kualifikasi PD)
07/10/16  Italia  1 - 1  Spanyol (Kualifikasi PD)
10/10/16  Macedonia  2 - 3  Italia (Kualifikasi PD)
13/11/16  Liechtenstein  0 - 4  Italia (Kualifikasi PD)
16/11/16  Italia  0 - 0  Jerman (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Albania :
01/09/16  Albania  0 - 0  Maroko (Uji Coba)
06/09/16  Albania  2 - 1  Macedonia (Kualifikasi PD)
07/10/16  Liechtenstein  0 - 2  Albania (Kualifikasi PD)
10/10/16  Albania  0 - 2  Spanyol (Kualifikasi PD)
13/11/16  Albania  0 - 3  Israel (Kualifikasi PD)

Prediksi :
Pertandingan kelima kualifikasi Piala Dunia 2018 ini menjadi laga yang krusial bagi Italia. Jika mereka kehilangan poin pada laga ini maka jarak mereka dengan pemuncak klasemen Spanyol akan semakin melebar sehingga kans mereka untuk menjadi juara grup akan semakin berkurang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Italia akan diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Italia dengan skuat mudanya diprediksi dapat mengatasi perlawanan Albania. Namun Albania sendiri sudah pernah membuktikan bahwa mereka bukan lawan yan bisa dengan mudah ditaklukan, sehingga Italia harus bekerja keras pada pertandingan ini.

Sarana365 memprediksikan hasil akhir pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh  ITALIA dengan skor 2-1

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar